Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip full movie

Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip full movie
Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip full movie


Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan :


SURGA YANG TAK DIRINDUKAN bercerita tentang Arini. Arini senantiasa merasa pernikahannya dengan Pras adalah pernikahan yang ideal, yang diimpikan setiap orang. Pada kenyataannya, mereka memang hidup bahagia dengan satu anak perempuan, Nadia (5). Mereka saling mencintai dalam rumah yang mereka miliki sendiri. Sekali pun Arini tidak lagi mengejar karirnya sebagai ilustrator komik anak, tapi dia bahagia mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.

Dikala sahabat-sahabatnya diributkan dengan masalah perselingkuhan suami dan poligami, Arini tetap tenang, karena dia percaya Pras, laki-laki yang setia, yang tidak akan pernah menduakannya. Prasetya memang sosok laki-laki seperti yang dibayangkan Arini. Dia setia dan tidak pernah mempertimbangkan poligami sebagai pilihan kehidupan perkawinannya.

Namun takdir berkata beda saat Pras menolong seorang perempuan bernama Meirose, yang mengalami kecelakaan mobil di hadapannya. Meirose ternyata sengaja menabrakan diri karena frustasi. Dia baru saja ditipu oleh laki-laki yang berjanji hendak menikahi dirinya. Padahal diperutnya ada janin berusia 7 bulan. Meirose berhasil diselamatkan, namun mengalami koma, sementara anak laki-lakinya Akbar, lahir dengan selamat.

Pras tidak tega meninggalkan bayi dan ibu yang ternyata hidup sebatang kara tersebut. Meirose perlahan membaik, diluar dugaan, Meirose melakukan percobaan bunuh diri lagi, Meirose naik keatas gedung rumah sakit bersiap loncat. Meirose merasa didunia ini tidak ada laki – laki baik . Beruntung Meirose diselamatkan Pras. Pras jatuh kasihan pada Meirose. Meirose meminta Pras untuk menikahinya.

Tidak disangka, setelah pernikahan yang tidak biasa ini, Meirose sangat berbahagia dengan pernikahannya dengan Pras. Meirose merasa terharu dan bahagia bisa bertemu dan dinikahi oleh laki-laki sebaik Pras. Dengan demikian resmi sudah Pras melakukan poligami. Pras semakin hari semakin merasa bersalah pada Arini, sementara disisi lain, Meirose sangat mencintai Pras.Saat Pras berusaha menceritakan poligaminya pada Arini, ayah Arini meninggal.

Suasana semakin berat bagi Pras saat mendengar pengakuan ibu Arini kalau ayahnya juga poligami. Demi kebahagiaan Arini, ibu merahasiakan poligami ayahnya dan ikhlas menerima takdirnya. Namun akhirnya kenyataan poligami Pras ini tercium juga oleh Arini. Bahtera perkawinannya yang ideal, runtuh seketika. Arini terpuruk dalam mimpinya yang paling buruk. Bagaimana pernikahan Pras dan Arini? Apakah Pras akan terus mempertahankan Meirose? Apakah Meirose akan terus menjadi madu bagi Arini?
INFO FILM

Judul: Surga Yang Tak Dirindukan
Rilis: 15 juli 2015
Sutradara: Kuntz Agus
Pemain: Laudya Cynthia Bella , Fedi Nuril, Raline Shah, Sandrinna Michelle, Zaskia Aditya Mecca
Genre: drama | romance |
Durasi: 1 jam 56 menit
Releser: film full movie
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 350 MB (mp4) 180 MB (3gp)
Rating IMDB: -/10